IQ dan Emosional



IQ dan Emosional
IQ tidak akan menjadi takdir hidup manusia, kecerdasan manusia itu sempit dari pada peluang untuk berhasil. Peluang untuk berhasil itu sangat besar namun manusia begitu mngabaikan serangkaian penting kemampuan yang sangat besar pengaruhnya dalam menentukan keberhasialan. Contoh saja anda begitu cerdas dalam berfikir untuk membuat sebuah perusahaan besar tapi dengan kemampuan yang kurang mungkin tidak akan pernah terwujud.
                Mengapa orang-orang yang ber-IQ tinggi gagal dan orang-orang yang ber-IQ sedang menjadi sangat sukses faktor ini mengacu kepada kecerdasan emosional. Kecerdasan emosional itu termasuk semangat, motivasi, ketekunan, keuletan, dorongan dari hati, sosial dll.
Seorang yang memiliki hubungan yang hangat dan dekat dengan sosialnya, yang akan menjadi seorang yang sangat diperlukan. Kemudian bagaiman kemampuan kita memotivasi diri akan menjadi orang yang menjadi tekun, disiplin. Kemudian bagaimana rasa belas kasih kita terhadap masyarakat yang sejahtera.
Ketinggian tingkat emosional akan begitu besar memberikan kesuksesan, banyak orang memperlihatkan diri dengan IQ-nya yang sangat tinggi tetapi tidak sukses karena tingkat emosional yang rendah. Begitu juga dengan orang yang ber-IQ rendah banyak yang sukses karena kemampuan emosional yang tinggi.
Menurut lo sob,.......