NOAH Posisi Teratas Paling Populer versi Google




NOAH berada di posisi pertama dalam daftar musisi paling tenar sedangkan 'Separuh Aku' menempati puncak daftar lagu paling dicari sepanjang 2012 menurut versi Google Indonesia.


Berdasarkan laporan Google Zeitgeist 2012, NOAH menempati puncak trending untuk daftar musisi yang paling banyak dicari di area Indonesia. Sedangkan lagu hits milik band tersebut, "Separuh Aku", berada di posisi teratas dalam daftar Indonesian Songs (Lagu Indonesia).

Untuk daftar 5 besar musisi setelah NOAH yakni Coboy Junior, Cherry Belle, Ayu Ting Ting dan Blink. Sedangkan daftar lima besar lagu setelah "Separuh Aku" dihuni oleh "Iwak Peyek" (Trio Macan / Sagita), "Hargai Aku" (Armada), "Sayang" (Ungu) dan "Rindu" (Agnes Monica) Selain penyanyi Tanah Air, One Direction dan Whitney Houston juga masuk dalam daftar musisi paling banyak dicari untuk wilayah Indonesia. Untuk 1D menempati peringkat 6 sesudah Blink. Sedangkan mendiang Whitney berada di posisi ke-8.

Berikut ini daftar 10 besar musisi paling tenar di Google Indonesia 2012:
  1. NOAH
  2. Coboy Junior
  3. Cherry Belle
  4. Ayu Ting Ting
  5. Blink
  6. One Direction
  7. Smash (SM*SH)
  8. Whitney Houston
  9. JKT 48 (JKT48)
  10. Budi Doremi
Berikut ini daftar 10 besar lagu Indonesia paling dicari di Google Indonesia 2012:
  1. "Separuh Aku" - NOAH
  2. "Iwak Peyek" - Trio Macan / Sagita
  3. "Hargai Aku" - Armada
  4. "Sayang" - Ungu
  5. "Rindu" - Agnes Monica
  6. "Rindu Merana" - Da Vinci
  7. "Pergi Saja" - Geisha
  8. "Mabuk Cinta" - Armada
  9. "Beautiful" - Cherry Belle
  10. "Maafkan" - Nikita Willy