Mengajar dengan Kecerdasan Emosional



Pedoman tertentu untuk mengajar kecerdasan emosional, dikembangkan oleh Daniel Goleman, yang adalah seorang psikolog dan penulis dan ini lima poin memastikan bahwa ajaran ini mampu mengubah hidup.

1. Hal ini penting untuk mengidentifikasi dan memahami keadaan emosional s orang. Untuk mengambil satu langkah lebih jauh, juga penting untuk memahami hubungan antara tindakan seseorang, pikirannya, dan emosi. Ini adalah hal pertama yang harus diajarkan.

2. Titik penting baru adalah untuk mengajar orang bagaimana mengelola emosi dengan baik. Ini adalah cara untuk mengubah emosi Anda menjadi emosi yang tidak diinginkan yang dapat dihukum lebih baik digunakan untuk menciptakan nilai beberapa dari mereka.

3. Ketiga, juga penting untuk melatih orang untuk menangani kesuksesan mereka dan prestasi terutama selama keadaan emosional dari kehidupan. Hal ini dapat dilakukan melalui pengembangan pandangan positif dan cara berpikir, yang tetap merupakan aspek penting dari seseorang kesejahteraan.

4. Yang keempat adalah mengajarkan bagaimana meningkatkan kemampuan untuk merasakan garis emosi seseorang.

Melalui ini, kita juga dapat memperoleh kepekaan untuk memahami dan berempati dengan emosi lain.

5. Kelima dan titik terakhir adalah menilai dan meningkatkan kapasitas seseorang untuk dapat masuk ke dalam, dan mempertahankan hubungan yang harmonis dengan orang lain di sekitarnya.

Pengajaran kecerdasan emosional tidak lagi tetap merupakan pekerjaan yang sulit, jika seseorang memahami semua poin.