UMAT ISLAM ITU TERORIS? ATAU SIAPA TERORIS ITU?


Orang yang memandang islam itu teroris adalah belum pernah mengenal umat islam di Indonesia. Umat islam di Indonesia adalah umat islam yang toleransinya paling tinggi dimana umat agama yang lain bisa hidup damai dan tenang di tengah-tengah umat muslim.
Lalu teroris itu siapa ? apakah yang melakukan pembunuhan dan pengeboman? Jika memang ya, terus kenapa pembunuhan yang dilakukan oleh Negara Israel secara terang-terangan membunuh orang-orang yang tidak bersalah. Bahkan secara membabi buta pengeboman yang dilakukan dengan tidak memperdulikan anak-anak, wanita menjadi korban. Mereka (Negara Israel) tidak pernah dikatakan sebagai teroris padahal sering kita lihat Negara tersebut memborbardir umat islam di Palestina. Lalu mengapa begitu cepat isu berganti saat umat Islam dibom bardir di Palestina. Pengalihan isu yang sangat cepat bagaikan penderitaan saudara kita yang umat muslim di Palestina tidak terasa lagi, bahkan dapat membalikan fakta yang terjadi umat islam yang di anggap sebagai pembunuh disaat isu tentang ISIS. ISIS begitu langsung menjadi perhartian dunia, dan meninggalkan penderitaan umat muslim di Palestina yang begitu sangat menderita dengan pengeboman yang dilakukan Israel. Lalu sekarang siapa sebenarnya teroris?

Marilah kita sadar saudara saudaraku mari kita rangkul semua saudara kita yang muslim untuk bersatu untuk melawan para penjahat fitnah yang ditujukan kepada kita. Kita jangan pernah begitu mudah dipengaruhi oleh sesuatu yang menjelekkan islam. Bahwa islam itu tetap indah.