Semakin Dekatnya Ajal Dunia!

Kisruh Timur Tengah adalah Tanda Telah Dekatnya Akhir Zaman

Serangan Amerika dan Kehancurannya
Segala puji hanya untuk Allah, Tuhan yang tidak serupa dengan apapun. di Tangan-Nya lah segala kehidupan telah ditentukan. Sungguh Allah Maha Besar dan Maha Suci dari yang mereka persekutukan.
Dalam pembahasan yang lalu,telah kami uraikan isyarat nabi SAW tentang urutan-urutan peristiwa yang akan kita nantikan datangnya. Dan dalam tulisan kali ini, penulis akan membaginya dalam tiga (3) fase kejadian berdasarkan hadist Rasulullah SAW:
FASE 1 adalah tanda-tanda kecil yang sudah terjadi hingga Perang Dunia III.
FASE 2 adalah masa-masa emas lslam bersama Imam Mahdi dan Nabi Isa al-Masih.
FASE3 ada|ah tanda-tanda besar berdirinya kiamat.
Berikut uraiannya:
FASE 1
Urutan peristiwa ini dihitung dari seluruh tanda-tanda kecil kiamat hingga terjadinya peperangan besar yaitu Perang Dunia 3 yang merupakan tanda awal datangnya Imam Mahdi dan pembaiatan beliau oleh seluruh umat muslim di dunia.
Saat ini kita berdiri di tahun 2011, dimana keadaan sekarang ini negara-negara di Timur Tengah sedang bergejolak dengan revolusinya yang bisa jadi mengantarkan kita pada satu Khalifah/pemimpin tunggal umat Islam seluruh dunia.   Bahkan insya ALLAH akan kita dengar berita dunia selanjutnya adalah penyerangan Amerika dan sekutunya terhadap Syria, dengan dalih perang melawan terorisme internasional.
Bahkan hal ini sudah terlihat dengan campur tangannya Amerika dan sekutunya pada krisis Libya.
Tujuan mereka selanjutnya yaitu menguasai Saudi Arabia, mungkin serangan Amerika ini hanya sebagai ‘bantuan” kepada seorang keluarga Kerajaan yang ingin berkuasa di Arab, kemudian mereka menyebut pemimpin baru ini sebagai “As Sufyani”.
Selanjutnya Amerika juga akan menyerang Iran yang diketahui mempunyai banyak nuklir. Turki yang berteman dengan Amerika akan mengambil alih Irak.
lnvasi Turki atas Irak ini akan menjadi dalih oleh Rusia untuk memasuki Turki. Pada saat Amerika berada di Iran, maka kaum Muslim Khurasan tentu akan melakukan perlawanan terhadap mereka.
Pada saat yang bersamaan pula, Rusia menyerang Turki dan pangkalan militer Amerika disana. Dan serangan Rusia itu akan memancing dunia untuk terlibat dalam Perang Dunia ke-3.
Rusia-Perancis-Jennan-China-Korea akan berada pada blok WARSAWA, sedangkan Amerika-Inggris-Italy-Spanyol-Australia-Jepang-India berada pada blok NATO, sedangkan Arab yang dipimpin ‘As Sufyani” akan berpihak ke NATO. Pada perang ini masing-masing negara akan saling tembak dengan nuklir.   Kejadian inilah yang kita sebut sebagai peperangan Armageddon, yang sudah kami bahas di halaman atau web ini.
FASE 2
Urutan peristiwa ini dimulai sejak terjadinya Perang Dunia ke- 3 yang mana setelah perang ini maka Imam Mahdi akan datang.
Pada perang ini Rusia dan sekutunya akan kalah. Perang Dunia ke-3 ini hanya terjadi selama beberapa bulan saja, namun dunia akan penuh dengan kehancuran. Setelah perang ini, masuklah musim haji dan Imam Mahdi akan bersama rombongan haji.
Beberapa kejadian ajaib akan menandai kehadiran beliau yang akan diketahui oleh seluruh umat muslim dunia. Sesudah dibaiat, kemudian Imam Mahdi memimpin seluruh muslim untuk berperang menegakkan kalimat ALLAH selama 7 tahun.
Yellowstone Super Vulcano akan meledak pada zaman Imam Mahdi, membakar 213 benua Amerika dan akan menghancurkan negara dajjal ini. Tidak ada Iagi tempat dan pengikut bual AI Masih Dajjal kecuali ia harus keluar dari persembunyiannya di Amerika yang hancur lebur. Dajjal kemudian berkeliling dunia untuk menyebar kekafiran.
Setelah turunnya Nabi Isa Al Masih untuk membunuh Dajial, Imam Mahdi menyerahkan kepemimpinan Islam ke tangan Nabi Isa. Dan di bawah komando Nabi Isa Al Masih, seluruh umat Yahudi di tanah Palestina akan dibunuh. Eropa akan diserang dan Gereja Vatikan akan dihancurkan karena Nabi Isa akan mengambil naskah Injil dan Taurat asli yang telah lama disembunyikan isi yang sebenarnya yakni, tentang tauhid kepada Allah yang Esa.
Nabi Isa akan memerintahkan untuk membunuh orang-orang yang tidak mau memeluk Islam yakni, golongan Kristen, Yahudi dan agama-agama paganisme untuk masuk ke dalam Islam sebagai agama bagi seluruh umat manusia. Beliau juga akan membunuh babi, dan tidak ada pilihan bagi orang-orang kafir kecuali masuk Islam atau mati.

FASE 3
Urutan peristiwa dihitung sejak wafatnya Imam Mahdi, kemudian Nabi Isa akan berhaji dan setelah itu beliau juga wafat. Kemudian seluruh ulama mursyid dan mujtahid juga akan diwafatkan oleh Allah SWT.
Ilmu agama lslam akan benar-benar dicabut secara sempura dan hilang dari muka bumi. Tinggallah yang hidup manusia yang terbagi dalam dua kelompok yaitu mukmin, dan munafik.
Orang-orang mukmin akan tetap beribadah kepada ALLAH. Sedangkan orang-orang muslim munafik akan kembali menjadi kafir dan akan menjadi bertambah kejahilannya dengan berzina di pasar dan seperti hewan, meminum khamar, judi, berkelahi membunuh dan Iain sebagainya.
Setelah puluhan tahun keadaan yang rusak begitu menjadi-jadi. Kemudian matahari terbit dari arah barat, dan pintu tobat pun ditutup dan tidak ada Iagi pengampunan dari Allah SWT.
Kemudian muncul makhluk (hewan) yang dapat berbicara, hewan ini akan memberi tanda kepada orang-orang Muslim dan kafir. Setelah ia menghilang, kemudian ALLAH menurunkan awan (asap) ke seluruh permukaan bumi yang akan mengakibatkan matinya seluruhh manusia mukmin dan muslim.
Tinggallah di bumi manusia-manusia kafir yang akan hidup untuk beberapa puluh tahun Iamanya. Mereka akan menghancurkan Ka’bah dan mesjid Nabi. Lalu ALLAH akan memberikan gempa-gempa ke seluruh bumi dan terakhir gempa di Arab yang kemudian disusul oleh keluarnya api dari negeri Yaman yang akan menghalau manusia berkumpul menuju Arafah. Lalu kehancuran alam semesta dimulai. Allahu Akbar….